Latest Updates

Mencegah timbulnya jerawat dengan memakai bantal kaos bersih

Mencegah timbulnya jerawat selain dari pola makan tentunya dengan menjaga kesehatan atau lebih tepatnya menjaga kebersihan badan hususnya wajah. Namun sering kita lupakan bahwa saat tidurpun kebersihan haruslah tetap terjaga, karena kita semua tau saat tidur itulah proses proses tumbuh dalam badan termasuk kulit wajah.
Hal yang paling utama adalah bantal yang bersih saat tidur, kenapa karena bantal adalah benda yang paling lama menempel pada permukaan kulit wajah. nah tentunya dengan bantal yang bersih itu pula kita dapat menikmati kualitas tidur yang lebih baik serta dapat mencegah terjadinya jerawat yang ditimbulkan oleh kuman atau bakteri dari bantal yang kotor.
untuk mendapat bantal yang bersih tentunya kita harus rajin mencuci sarungnya, namun jika Anda tidak terbiasa maka Anda bisa menggunakan kaos atau t-shirt yang bersih sebagai bungkusnya.


kaos sebagai bungkus bantal
Bagaimana mudahkan? daripada memaksakan menggunakan sarung bantal yang sudah kotor, bau dan penuh iler alangkah lebih baiknya menggunakan kaos yang bersih dan baru dijemur.
Selain kebersihan bantal dengan sarung kaos ini memberikan kesan kehidupan, khususnya bagi kamu yang jomblo dan kesepian bisa merasakan sensasi yang berbeda :D .
Apalagi kalo pake kaos cewe? apalagi kalau pake parfum cewe?
Tapi yang paling penting adalah kebersihan dan jangan lupa cuci kaosnya.

kehidupan kaos bantal
Menjaga kesehatan kulit khususnya wajah itulah hal terpenting caranya dengan asupan nutrisi yang cukup, bagi Anda yang berminat memesan Nasi Kotak di jakarta anda bisa pesan di Nasi Kotak termurah pasar minggu jakarta selatan
Bagi yang membutuhkan kaos t-shirt kami memberikan penwaran untuk membelinya di toko online tas ransel wanita murah
Mohon maaf dan terimakasih

0 Response to "Mencegah timbulnya jerawat dengan memakai bantal kaos bersih"

Posting Komentar