Latest Updates

2 anak ini dihukum karena mastrubasi di kelas saat jam pelajaran

Mastrubasi adalah kegiatan seks yang kontroversial seperti hal negatif lainnya yang selalu mempunyai banyak alasan untuk tetap dilakukan walapun dilarang oleh agama, dan merupakan hal yang cukup menjijikan. Sebelumnya jika konten kami mengandung unsur seks dan dewasa saya harap Anda mempertimbangkan untuk membacanya.
Apa itu mastrubasi? saya tidak akan membahas hal itu, dan biar menjadi peertanyaan yang akan Anda temukan sendiri jawabannya.

Apa itu mastrubasi?
Rupa-rupanya rasa malu sudah tidak adalagi oleh 2 orang anak sekolah menengah atas di cina bernama Bo Chi (ereksi) yaitu anak yang memiliki kelainan karena alat vitalnya yang selalu ereksi, dan ko theng sebagai anak yang begitu malas dalam belajar. Mereka menganggap pelajaran adalah suatu hal yang membosankan dan tidak ada manfaatnya sehingga mereka seringkali melakukan kegiatan mastrubasi saat jam pelajaran. dengan gaya ala penari Boyband seolah mereka berduel dengan adanya seorang juri yang begitu kocak.


Lomba mastrubasi dikelas
Namun sialnya sang juri yang jail Lao Tsao menembaknya dengan peluru karet, sehingga Bo Chi pun berteriak dan serentak Bu guru dan murid murid lainnya melihat mereka.

menengok mereka yang berlomba
dan yang paling memalukan adalah ketika Ko Theng disuruh untuk berdiri sementara celana dalam yang masih terbuka bekas perlombaan yang memalukan, hal ini menyebabkan mereka berdua mendapatkan hukuman dari BP disekolah tersebut.

kotheng tanpa celana
Informasi ini belum jelas kebenarannya karena saya ambil dari sebuah Film drama yang lumayan kocak You are the apple of my eye .
Mohon maaf dan terimakasih
Barang kali ada yang mau membeli tas ransel wanita murah

0 Response to "2 anak ini dihukum karena mastrubasi di kelas saat jam pelajaran"

Posting Komentar